Selasa, 10 Mei 2016

Jadwal Resmi Peluncuran MIUI 8 Ke Publik

Logo MIUI 8

Tanggal 10 Mei 2016 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh pengguna Smartphone Xiaomi. Hari itu MIUI 8 akan dipublikasikan secara resmi. Penerus MIUI 7 dikabarkan akan muncul dengan banyak perubahan, sehingga akan tampil lebih elegan dan indah. 

Pastinya anda bertanya-tanya, "katanya tanggal 10 MIUI 8 akan dirilis, kenapa sampai sekarang belum juga mendapatkan update dari officialnya ?". Awalnya admin juga berpikir seperti itu, tetapi setelah mencoba mencari-cari informasi di forum en.miui.com. Ternyata tanggal 10 Mei merupakan hari dimana MIUI 8 diperkenalkan ke publik, bukan berarti pengguna xiaomi dapat mencobanya dengan mengupdate versi MIUI. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat jadwal peluncurannya berikut


Jadwal Resmi Peluncuran MIUI 8 Ke Publik

Jadwal Peluncuran MIUI 8

Sesuai jadwal tersebut, MIUI 8 untuk ROM China akan muncul dengan beta registratio) pada tanggal 16 Mei. Untuk beta testing (bisa digunakan untuk semua pengguna xiaomi yang akan mendapat update) akan dipublikasikan pada tanggal 1 Juni. Dan untuk ROM China versi developer akan dipublikasikan pada tanggal 17 Juni mendatang. 


Perangkat Yang Akan Mendapatkan Update MIUI 8 :

Perangkat Yang Akan Mendapatkan Update MIUI 8

Tidak semua perangkat xiaomi akan mendapatkan update MIUI 8. Sesuai gambar di atas (bersumber dari en.miui.com), perangkat yang akan mendapatkan update adalah MI 2, MI 2s, MI 3, MI 4, MI 4c, MI 4S, MI 5, MI Max, semua perangkat Redmi dan Mi Note. 

Itulah Jadwal Resmi Peluncuran MIUI 8 beserta daftar perangkat yang akan mendapatkan update MIUI 8. 


Terimakasih Telah Berkunjung
Salam Blogger
Previous Post
Next Post

0 komentar: