Jumat, 13 November 2015

Menambah Masa Aktif XL 1 Bulan Hanya dengan 6 Ribu

logo terbaru XL

BeriTekhno - Masa aktif merupakan hal yang penting untuk pemilik Sim Card. Masa aktif Sim Card merupakan nyawa dari kartu tersebut. Karena jika masa aktif habis Sim Card tersebut akan memasuki masa tenggang dan tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan maupun sms ke nomor lain. Jika melewati masa tenggang maka Sim Card tersebut akan hangus atau sudah tidak bisa digunakan untuk melakukan/menerima panggilan maupun sms.

Masa aktif Sim Card bertambah jika Sim Card tersebut di top up atau diisikan ulang pulsanya. Bertambahnya masa aktif tergantung dari banyaknya pengisian ulang pulsa. Untuk Sim Card XL, pengisian pulsa 5000 akan menambah masa  aktif selama 7 hari, dan pengisian pulsa 10.000 akan menambah masa aktif selama 15 hari.

Bagaimana jika pulsa masih tetapi masa aktif habis ? Jika membeli masa aktif anda akan berpikir ulang karena tarif membelinya mahal. Jika menstransfer anda juga pasti akan berpikir ulang karena pulsa yang hilang banyak tetapi masa aktif bertambah hanya sedikit. Jika melakukan pengisian ulang pulsa anda juga akan berpikir ulang karena akan merogoh kocek lagi, sedangkan pulsa di Sim Card masih lumayan. Lalu bagaimana solusinya ? Simak cara berikut 


Solusi Masa Aktif Habis Tetapi Pulsa Masih pada SC XL

1. Dial *123#
2. Pilih Internet/Cek Kuota
3. Pilih Paket HotRot
4. Pilih Hotrot 3g++
4. Pilih Paket bulanan
5. Pilih kuota 100MB Rp6ribu
6. Aktifkan paket tersebut

Setelah paket aktif, paket tersebut akan menambah masa aktif SC XL anda selama 1 bulan kedepan. Sekarang anda lebih hemat dalam menggunakan SC XL. Pulsa 6 ribu jika digunakan untuk membeli masa aktif ataupun transfer pulsa hanya akan menambah masa aktif 3-7 hari, tetapi dengan cara ini SC XL anda dengan pulsa 6 ribu akan menambah masa aktif hingga 1 bulan. 


Terimakasih Telah Berkunjung
Salam Blogger
Previous Post
Next Post

0 komentar: