Jumat, 08 Agustus 2014

Kumpulan Foto-Foto Jillboobs Terbaru, Awas kamu masuk daftar Jilboobs

Dimana kita ketahui jilboobs sedang trends saat ini. Bahkan di twitter dan media sosial lainnya sangat ramai dibicarakan mengenai jillboobs ini.
sebelumnya silahkan anda baca artikel mengenai jilboobs disini 

MUI sendiri sudah mengharamkan semua pakaian yang membuat aurat terbuka. Meskipun secara teknis jilboobs sudah menutup tubuh, lekukan badan tetap terbentuk dari pakaian ketat. Inilah yang membuat jilboobs keliru; tidak sesuai dengan kaidah agama Islam.

Wakil Ketua MUI, KH. Ma’ruf Amin menyatakan, “Sudah ada fatwa MUI soal pornografi. Termasuk tidak boleh memperlihatkan bentuk-bentuk tubuh, memakai jilbab tapi berpakaian ketat. MUI secara tegas melarang hal tersebut.”

“Kita menghargai mereka (para jilboober) sudah mau berjilbab. Tapi kalau sudah pakai jilbab pakaiannya jangan seronok,” tambah beliau mengingatkan.

Lalu, bagaimana ketentuan berhijab yang benar dalam Islam? Allah berfirman dalam Q.S. Al-Ahzab:59, “Hai Nabi, Katakanlah kepadaisteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka’. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Dan selanjutnya kali ini kita lihat foto-foto terbaru tentang jillboobs...
awas anda masuk daftar jillboobs...karena foto-foto nya selalu update :D












Oke, inilah sedikit mengenai foto-foto terbaru Jillboobs, kalau bisa dihindari dari sekarang, hindari lah kepada kaum hawa untuk merusak moral seperti ini, daripada harus menggunakan jilbab namun pakaian tak sesuai dengan lebih baik tidak usah menggunakan jilbab agar tidak ada kontroversi :-)

Baca juga Foto artis indonesia yang masuk kedalam daftar jillboobs

juga lihat foto-foto cewek indonesia cantik banget selfie




Previous Post
Next Post

0 komentar: